Sabtu, 05 Juni 2010

Aku Dan Kamu

Aku..
aku yang dulu pernah mengisi hari-hari mu..walau hanya sesaat.
aku terpisah dengan mu karna jarak diantara kita yang tak mungkin bisa kita lalui sama-sama.
aku yang mencintaimu..terpaksa harus menyimpan semua ini.
semua rasa sayang dan cinta yg pernah ada di hati dan pikiran ku.
meski kini aku kembali untukmu...
walau bukan menjadi yang satu-satu nya di hati kamu.
meski aku terluka dengan semua ini.meski aku sakit bahwa bukan hanya aku yang ada di hatimu.
tapi aku rela..aku yang rela terluka agar kau bahagia..agar kamu merasakan apa yang selama ini kamu harapkan.
dan aku akan selalu membuat kau bahagia ..sebisa mungkin..sekuat hati ku..menerima cintamu yang bukan hanya untukku.

kamu..
kamu yang pernah ada di hatiku..kini hadir kembali..
kamu yang dulu di hati ku..bahagia aku bersama mu..
terlalu dalam aku mencintai kamu.andai kau tau..
aku tak berharap apapun dari dirimu.aku hanya ingin menjadi apa yg kamu mau.

sejuta rasa sayang tercipta melewati seribu senyummu.
yang mungkin belum pernah aku rasa'in dsaat kamu masi ada di dalam khayalanku.
selamanya aku akan mencoba memberikan cintaku hanya untukmu,

meski tak pernah kau sadari..
tapi hanya ini yang bisa aku beri.
karna aku sayang kamu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar