Sabtu, 05 Juni 2010

'Cerita-ceritaan'

 tik..tik...tik..waktu berdetik...(kaya lagu aja)haha
ini cerita pendek waktu gue lagi ngerjain pesenan sesuatu yang di pesen sama seseorang..
w dah janji soalnya....jadi harus gue kerjain..gue janji jam 8 malam pasti kelar..tapi jam setangah 8 malem  blom kelar juga..soal nya gue lupa..tadi sore gue malah ke'asikan nongkrong sama tmn2 sambil minum secangkir kopi..coz habis hujan..jadi ngopi dech..
Waktu terus berjalan....meninggalkan pukul 7 di sabtu malam.menuju angka 8..semakin menengangkan..karna jam 8 pasti
ada seorang wanita meminta pesanannya...
Dia pasti nnya..."udah Beres belom?"
klo lom beres w mu bilang apa....mana bnyak bgt lagi..kalo di tukerin sama abu gosok..bisa dapet s'ember kali tuh abu nya..
sedangkan ini belum apa2..baru beberapa yang selesaii..
kalo mau tau yah....cewek nya ntu GALAK.....kaya preman pasar induk..
tapii....gue trus usahain..nyelesai tuh pesenan...
sampe-sampe ada yang salah....gue salah masukin kolor eehh..Color..
jadii salah nulis tuh,,
sampe-sampe salah masukin color font nya...bisaa ngamuk2 diia..
klo lo smua tau mah.,..
beeuuhhhhhh.......bringas beud dahh orangnyaa..
serem dah pokonya...sekali gencet juga bisa gepeng dah gue..
tapi ...akhirnya kelar juga..
huh..slamet dah gue..dia bertanya....dan gue jawab dengan wajah yang berseri-seri....hhaahaa..
nafas gue ngap-ngap'an...haha
ywdah...kita lanjut kapan2 yah ceritanya.cape nihh....hihihi.
..cut bye...eehh  ( gud bye....)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar