Sabtu, 05 Juni 2010

'Jika Aku Menjadi'

Mungkin saat ini..aku hanya bisa bermimpi..
Mungkin saat ini..aku hanya bisa berharap.
Waktu demi waktu aku jalani mencoba rangkai imajinasi
berkarya menata kata-kata menjadi sebuah nada..
nada yang indah..nada-nada yang menemani saat kau akan menjelang malam nanti,

selalu aku mencoba memberikan yang terbaik untuk hidupku dan untuk hidupmu.
selalu pula akan ku nyanyikan tembang-tembang cinta yang telah aku ciptakan untukmu..
Mungkin tak seindah suasana pagi yang di iringi sang surya..
Tak seindah sepasang merpati putih yang hinggap di singasana sang raja.
Tapi mungkin bisa membuat damai hati dan pikiranmu menjelang tidurmu.
dan memberi warna-warni bunga yang indah,yang bertaburan di alam mimpimu.

Ini bukan hanya taman khayalan..
bukan juga ladang impian.
ini sebuah kegigihan menatap masa depan..
dan..
suatu saat nanti aku akan mendapatkan apa-apa yang aku inginkan..
apa-apa yang selalu mereka harapkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar