Sabtu, 05 Juni 2010

'Sepenggal Kisah Cinta'

Ini imajinasi ku..rangkaian khayalan yang aku rajut dalam sebuah mimpi..bersama Ilusi.
Ilusi yang selalu menemani saat aku sepi..sepi yang ada setelah kau pergi ..jauh dari diri ini..dari semua ini.
meninggalkan semua harap yang telah kau beri

Mungkin hanya melalui mimpi-mimpi yang kau anggap tak berarti aku bisa menghilangkan sunyi di dalam hati.
hati yang selalu mengharapkan kau kembali.temani aku lagi..dan rona-rona cinta yang dulu pernah ada diantara kita...bersama berharap selamanya akan selalu ada ...meskipun kini telah sirna...

Ini Kisah ku..kisah hidupku..hidup yang pernah mati .saat semua perlahan pergi.
dari hidupku..dari semua cintaku..cinta yang hanya untuk dirimu..

Selama nya ini akan ku jaga..meski raga ini akan musnah tiada..
aku tau..kau ada di sana..bahagia dengan cintamu..dengan kasih sayang mu..

tapi aku hanya bisa melihatmu dari kejauhan mata ku..
aku tak mampu untuk menggapai mu..
tak mampu untuk menggengam  jemari tangan mu..
yang dulu ada selalu untukku..dan yang kini tak mungkin kau sebut namaku..
lagi..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar